Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GADIS SILVERQUEEN

Ada sebuah gadis Rasulullah yang menggambarkan bahwa ciri-ciri kiamat sudah dekat adalah apabila ada antara lain, gempa dimana-mana, pembantu yang melahirkan anak majikan, laki-laki yang berpakaian seperti wanita dan wanita yang menyerupai lelaki dan lain-lain.

Selain itu diwarnai juga dengan rusaknya dunia, minuman khamar yang dijual dimana-mana, pergaulan bebas yang dimulai sejak  masa kanak-kana, wanita yang berjalan ditengah keramaian melenggak-lenggokan tubuhnya serta berpakaian tetapi seperti telanjang (transparan dan sangat membentuk tubuh). padahal hal tersebut sangat dilarang dalam ISLAM dan dikatakan bahwa perempuan yang digambarkan tersebut tidak akan mencium bau surga. karena perempuan yang demikian jelas sangat menggoda lelaki manapun yang memandang dan juga membuat iri perempuan manapun yang melihat dan mengakibatkan banyaknya fitnah dan ketidakstabilan iman manapun.

Kemudian ditambah juga dengan maraknya sinetron, tayangan infotaiment, kehidupan artis yang hampir semuanya mengumbar aurat. Hal ini mungkin bisa kita pahami bahwa itu adalah pekerjaan mereka sehingga mereka berbuat demikian, walaupun tidak kita setuju. Namun kita tak akan dapat memahami bila membuka aurat bahkan pergaulan free sexy yang melingkupi masyarakat materialistis diikuti oleh remaja puteri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar